JALAN MENUJU KEMULIAAN

Harga: Rp. 110.000

Penulis: Yazid Bin Abdul Qadir Jawaz
Penerbit: Pustaka At-Taqwa

Resensi:

Allah Yang Maha Mulia telah menurunkan kitab-Nya yang mulia melalui Malaikat Jibril ‘alaihis salam yang mulia, kepada Rasul-Nya yang mulia Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam. Allah ta’ala berfirman yang artinya, “Dan sungguh, inilah jalan-Ku yang luru Maka ikutilah! Jangan kamu ikuti jalan-jalan (yang lain) yang akan mencerai-beraikan kamu dari jalan-Nya. Demikianlah Dia memerintahkan kepadamu agar kamu bertaqwa.” (QS. Al-An’am: 53).
Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam telah menjelaskan kepada umat Islam jalan yang mulia agar umat Islam menempuh jalan yang mulia, yaitu jalan yang telah ditempuh beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam dan para sahabatnya radhiyallahu ‘anhum.
Jalan menuju kepada Allah hanya satu dan tidak bercabang, jalan itu lurus, jelas, terang, putih bersih dan tidak ada bercak-bercak syirik, bidah, khurafat, hizb, kelompok, golongan dan lainnya. Siapa saja yang menempuh jalan yang satu ini dia akar mendapat jaminan dari Allah Yang Maha mulia dan Rasul-Nya yang mulia, yaitu dia akan MULIA di dunia dan akan SELAMA di akhirat.
Oleh karena itu, wajib atas umat Islam untuk kembali kepada agama Islam yang mulia menurut pemahaman Salafush Shalih Umat Islam wajib mengikuti aqidah, keyakinan, manhaj, akhlak muamalah, dan cara beragama para Shahabat radhiyallahu ‘anhum ajma’iin. Kita semua ingin mulia dan meraih kemenangan dan kejayaan dan yang paling penting kita semua ingin masuk SURGA. Mudah-mudahan kita diberikan taufik oleh Allah untuk menempuh jalan yang mulia ini dan istiqomah di atas Sunnah dar diwafatkan di atas Islam dan Sunnah dan dimasukkan ke Surga- Nya. Amin.

PINGIN PESAN?

Ketik SMS: nama/alamat lengkap/manhaj salaf

KIRIM KE: 0856 9510 4219 / 0898 3636 7655
Uang bisa ditransfer ke BANK MUAMALAT

no. rek 920 766 5199 a.n. Mujianto
Barang akan segera dikirim setelah transfer.

Mohon ada pemberitahuan setelah mentransfer.

ONGKOS KIRIM DITANGGUNG PEMBELI

CEK ONGKOS KIRIM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: