BELAJAR BAHASA ARAB SECARA OTODIDAK

Ada dua hal yang sangat membantu orang yang ingin sukses belajar bahasa Arab secara otodidak. Pertama, buku panduan yang bisa dengan mudah difahamai sendiri. Kedua, tempat untuk berkonsultasi jika ada materi yang belum difahami.

Karena pentingnya dua hal ini, maka ke-6 SERIAL KITAB FAHIMNA (PANDUAN BELAJAR BAHASA ARAB SECARA OTODIDAK) saya susun dengan menggunakan kata pengantar bahasa Indonesia. Sehingga bisa difahami oleh orang Indonesia yang ingin belajar bahasa ARab sendiri di rumah masing-masing tanpa bimbingan seorang guru secara langsung.

Kemudian, jika ada materi yang belum difahami maka kawan-kawan yang belajar menggunakan KITAB FAHIMNA bisa berkonsultasi dengan saya. Insya Allah saya kan memberikan penjelasan sebatas kemampuan yang saya miliki.

Maka, bagi kawan-kawan yang sudah membeli SERIAL KITAB FAHIMNA, saya ucapkan selamat belajar. Semoga dimudahkan oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala. Jika menemui kesulitan, jangan sungkan-sungkan untuk mengajukan pertanyaan.

KHUSUS untuk Ibu yang berasal dari MALAYSIA yang belajar menggunakan kitab FAHIMNA, silakan didiskusikan pula dengan  kawan-kawan lain di Malaysia yang bisa bahasa Arab.

Demikian saja. Semoga bermanfaat.

Wassalam.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: