BONUS SPESIAL AWAL RAMADHAN

MENUNTUT ILMU & MENIKAH

MENUNTUT ILMU & MENIKAH GOOD

KHUSUS kawan-kawan PEMBACA KITAB FAHIMNA,

Insya Allah di awal Ramadhan (1 Ramadhan 1434 H) saya akan berikan BONUS SPESIAL berupa EBOOK dengan judul “MENUNTUT ILMU & MENIKAH“.

EBOOK ini berupa ARTIKEL DUA VERSI (BAHASA ARAB BERHAROKAT & TANPA HAROKAT) yang berisikan 8 POIN JAWABAN dari Syaikh Sulthan bin ‘Abdullah Al-‘Umari terhadap seorang pemuda yang bertanya:

“Saya baru mulai menuntut ilmu, alhamdulillah, dan saya ingin menikah. Namun timbul keinginan untuk menunda nikah karena takut menikah itu akan menghalangi saya dari menuntut ilmu. Maka apa nasihat Anda kepada saya?”

Kemudian, Syaikh pun memberikan jawaban yang sangat bagus sekali. Ada 8 POIN JAWABAN.

Ingin tau jawaban beliau?

Silakan cek email kawan-kawan pada tanggal 1 Ramadhan. Insya Allah EBOOK akan dikirim paling lambat tanggal 5 Ramadhan.

—–oOo—–

EBOOK INI bisa juga dijadikan sebagai sarana:

1. Latihan baca kitab gundul

2. Latihan menerjemahkan

3. Latihan memperbanyak mufrodat

—–oOo—–

INGIN MELIHAT DAFTAR BONUS SETIAP BULAN? KLIK DI SINI!

Leave a Reply

