BONUS SPESIAL AWAL RAMADHAN TELAH DIKIRIM

Alhamdulillah, barusan saya telah kirimkan EBOOK SPESIAL AWAL RAMADHAN dengan judul:

“MENUNTUT ILMU & MENIKAH”

EBOOK ini saya berikan kepada kawan-kawan yang telah membeli KITAB FAHIMNA, baik yang versi cetak maupun ebook (PROMOSI DUA HARI kemarin).

Insya Allah setiap awal bulan akan saya kirimkan ebook-ebook menarik ke alamat email kawan-kawan (BONUS SEUMUR HIDUP).

MENUNTUT ILMU & MENIKAH GOOD

EBOOK ini berupa ARTIKEL 2 VERSI (BERBAHASA ARAB TANPA HAROKAT & BERHAROKAT), yang isinya berupa 8 POIN JAWABAN dari sebuah pertanyaan yang diajukan kepada seorang syeikh.

Pertanyaannya:

“Saya baru mulai menuntut ilmu, alhamdulillah, dan saya ingin menikah. Namun datang kepada saya pikiran untuk menunda nikah karena takut menikah menjadi penghalang bagi saya dalam menuntut ilmu. Apa nasihat Anda kepada saya?”

Kemudian memberi 8 POIN JAWABAN yang sangat menarik dan bermanfaat.

—–oOo—–

===================

PENGGUNAAN EBOOK

==================

EBOOK ini bisa juga kawan-kawan jadikan sebagai sarana:

1. Latihan baca kitab gundul.

2. Latihan menerjemah.

3. Memperbanyak mufrodat.

—–oOo—–

DEMIKIAN SAJA INFORMASI DARI SAYA

SEMOGA BERMANFAAT

…..

Dan pada kesempatan ini saya juga mengucapkan:

SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA

Semoga ibadah kita di bulan Ramadhan kali ini lebih berkualitas dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Amiin…Ya  Allah…Ya Robbal ‘Alamiin….

Leave a Reply

