TAMBAHAN BONUS

SUPLEMEN UNTUK PEMBACA SERIAL KITAB FAHIMNA

4 LANGKAH PRAKTIS GOOD(7 HALAMAN)

Bagi Anda yang membeli KE-6 SERIAL KITAB FAHIMNA, selain akan mendapatkan BONUS PEMBELIAN LENGKAP, Anda juga akan mendapatkan TAMBAHAN BONUS EBOOK:

4 LANGKAH PRAKTIS

STRATEGI SUKSES UNTUK BISA BACA KITAB GUNDUL DALAM WAKTU CEPAT SECARA OTODIDAK

 

Semoga EBOOK ini semakin membuat Anda SUKSES dalam belajar bahasa Arab.

Bagi Anda yang SUDAH PERNAH MEMBELI KE-6 SERIAL KITAB FAHIMNA, Anda akan mendapatkan kiriman ebook ini ke alamat email Anda.

Tapi dengan syarat, Anda tulis terlebih dahulu di kolom komentar di bawah ini yang isinya berupa:

Pesan/nasihat Anda kepada kawan-kawan lain yang baru ingin belajar bahasa Arab?

6 Responses to TAMBAHAN BONUS

  1. alber says:

    Untuk memahami bahasa arab kita harus memiliki “modal” yang berupa :

    1. kosa kata dan
    2. tata bahasa.

    Kosa kata & tata bahasa memiliki kekuatan yang berbeda dalam membantu kita untuk memahami bahasa arab. Kosa kata memiliki kekuatan yang jauh lebih besar dibanding tata bahasa, kekuatan kosa kata mencapai sekitar 75% sedangkan tata bahasa hanya sekitar 25%, bahkan dengan kosa kata yang banyak kita akan lebih mudah memahami pelajaran tata bahasa, bahkan dalam penerapan tata bahasa pun bisa terjadi banyak kesalahan jika penguasaan kosa kata sedikit.

    Oleh karena itu dianjurkan bagi pelajar pemula untuk lebih fokus menguasai kosa kata dibanding tata bahasa. Hendaknya para pemula lebih banyak mencurahkan kemampuannya(baik waktu, biaya, mau pun tenaga) untuk menguasai kosa kata. Misalnya jika kita belajar selama 2 jam maka gunakanlah selama 1,5 jam untuk menguasai kosa kata, dan 0,5 jam untuk belajar tata bahasa. dan ilmu shorof sangat besar peranannya dalam mempermudah dan mempercepat penguasaan kita terhadap kosa kata.

    Review atau mengulang kembali apa yang telah dipelajari sangatlah penting, terutama dalam beberapa hari atau minggu pertama Anda belajar materi yang baru.

    ingat…! BELAJAR TIDAK AKAN EFEKTIF JIKA TIDAK DI PRAKTEKKAN DALAM KEHIDUPAN SEHARI HARI…! maka luangkanlah waktu untuk belajar secara mandiri minimal 1 atau 2 jam setiap hari.

    Kesalahan dalam alokasi waktu dan prioritas belajar bisa mengantarkan kita kepada keterlambatan bahkan kegagalan dalam menguasai bahasa arab.

    والله أعلم

    NB: sy tunggu kiriman ebooknya Ust…جزاك الله خيرا

  2. alber says:

    Ust jazakaLLOH khoiron…ebooknya dahsyat

  3. Sumarni Abdul Majid says:

    Brp harga ke 6 paket fahimna dan bonus2nya?

  4. didik iskandar says:

    Salah satu manfaat yang paling agung yang dapat dirasakan apabila kita memahami bahasa arab yakni dalam ibadah yang kita laksanakan dalam sehari semalam -minimal 17 rakaat- yaitu sholat adalah kita dapat menghayati dan memahami lantunan ayat-ayat al-Quranul Kariim maupun lantunan doa-doa maupun dzikir yang dibaca pada saat sholat. Sebagaimana yang kita ketahui didalam buku-buku tulisan para Ulama bahwa salah satu faktor yang dapat menghadirkan kekhusyu’an dalam sholat kita adalah dengan memahami apa yang dibaca pada saat sholat. Oleh karena itu, dengan mengetahui salah satu dari banyak manfaat yang agung dalam mempelajari bahasa arab yakni sebagai perantara untuk hadirnya kekhusyu’an dalam sholat semoga dapat memberikan tambahan motivasi untuk para ikhwan/akhwat sekalian dalam mempelajari bahasa arab.

    Wallahu A’lam.

    — Ditunggu kiriman ebook-nya dari Ustadz… Jazakallahu khairan saya ucapkan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: