TESTIMONI DARI TULUNGAGUNG JAWA TIMUR

bunga putih Pagi ini ba’da Subuh, ketika saya baru mengaktifkan HP, masuk SMS dari pembaca KITAB FAHIMNA yang berasal dari daerah TULUNGAGUNG JAWA TIMUR.

Berikut ini penggalan isi SMSnya:

 

“………………………..FAHIMNAnya, masyaAllah, super….! Tulisan2 antum di web jg sll memotivasi saya utk sll semangat dlm belajar Arabic. Semoga Allah senantiasa menjaga antum sekeluarga, amin.. Jazakumullahu khairan katsiran ya ustadz…”

(Selesai kutipan)

***

KOMENTAR SAYA:

  1. Alhamdulillah, saya bersyukur kepada Allah dan sangat senang jika KITAB FAHIMNA yang saya tulis bisa difahami dengan baik dan memberi manfaat kepada kaum Muslimin.
  2. Saya sangat sarankan kepada Antum yang telah membeli KITAB FAHIMNA untuk membaca BONUS-BONUS EBOOK yang saya berikan. Terutama EBOOK-EBOOK yang berkaitan dengan MOTIVASI & METODE sukses belajar bahasa Arab. Sebab EBOOK-EBOOK ini sengaja saya susun untuk memberi pencerahan dan memudahkan Antum semua dalam belajar bahasa Arab.
  3. Saya sarankan juga kepada para PEMBACA KITAB FAHIMNA- khususnya- untuk selalu membaca artikel-artikel yang berkaitan dengan pembelajaran bahasa Arab di https://pustakalaka.wordpress.com. Insya Allah saya akan terus memberikan tips bermanfaat untuk lebih memperlancar kita semua belajar bahasa Arab.

 

Demikian saja. Saya tunggu testimoni dari pembaca KITAB FAHIMNA yang lain.

Wassalam.

 

Bogor, Senin ba’da Subuh (5:30) 23 Dzul Hijjah 1434 H/ 28 Oktober 2013 M

Muhammad Mujianto Al-Batawie

 

 

 

 

2 Responses to TESTIMONI DARI TULUNGAGUNG JAWA TIMUR

  1. juwana says:

    saya mau pesan buku fahimna paket khusus 4buku

Leave a Reply

