BONUS SEUMUR HIDUP 2014

============================================

BONUS SEUMUR HIDUP TAHUN 2014

============================================

Insya Allah, BONUS SEUMUR HIDUP TAHUN 2014 akan saya ambil dari BUKU CERITA ANAK BERBAHASA ARAB dengan judul:

HASAN DAN YAMAMAH

حسان و اليمامة

HASSAN & BURUNG TEKUKUR

BUKU CERITA ini akan saya buat 2 VERSI (BERHAROKAT & TANPA HAROKAT) dan akan saya TERJEMAHKAN. Saya juga akan jelaskan MAKNA semua FI’IL dan perubahannya dari FI’IL MADHI, menjadi MUDHORE, dan AMER yang ada dalam buku cerita ini.

HASSAN BURUNG TEKUKUR

Agar bisa dipelajari secara bertahap, maka isi buku ini akan saya bagi menjadi 12 BAGIAN yang akan saya berikan secara bertahap dalam 12 BULAN.

Pembagiannya adalah sebagai berikut:

1. BAG 1 (JANUARI 2014)

2. BAG 2 (FEBRUARI 2014)

3. BAG 3 (MARET 2014)

4. BAG 4 (APRIL 2014)

5. BAG 5 (MEI 2014)

6. BAG 6 (JUNI 2014)

7. BAG 7 (JULI 2014)

8. BAG 8 (AGUSTUS 2014)

9. BAG 9 (SEPTEMBER 2014)

10. BAG 10 (OKTOBER 2014)

11. BAG 11 (NOVEMBER 2014)

12. BAG 12 (DESEMBER 2014)

—–oOo—–

BAGI ANTUM yang TIDAK INGIN membeli KITAB FAHIMNA, namun ingin memiliki EBOOK ini (SECARA LENGKAP), Antum bisa MEMBELINYA di SINI.

—–oOo—

SEMOGA INFORMASI INI BERMANFAAT

Leave a Reply

