CARA MEMANFAATKAN BONUS-BONUS KITAB FAHIMNA

ac2b3-photo-0148Sebelumnya perlu saya sampaikan bahwa jika Anda membeli SERIAL KITAB FAHIMNA PAKET LENGKAP, dalam paket Anda akan mendapatkan:

Photo-0151_e1

–          10 KITAB FAHIMNA ( 7 KITAB MATERI, 3 KITAB KUNCI JAWABAN)

 f586f-photo-0226

–          1 KITAB QOWAIDUL ARBA 2 VERSI

 c169f-photo-0247

–          1 BUKU TRANSKRIP CERAMAH ULAMA

 cf3a4-photo-0252

–          1 BUKU CERITA ANAK 2 VERSI

 cc4b1-photo-0200

–          2 FOTOKOPIAN BULETIN BERBAHASA ARAB

 8fb1c-photo-0197

–          PANDUAN BELAJAR KITAB FAHIMNA

Sekarang, saya akan jelaskan cara memanfaatkan semua isi PAKET LENGKAP ini agar Anda memperoleh hasil yang maksimal.

Pertama-tama, Anda baca terlebih dahulu PANDUAN BELAJAR yang sudah saya berikan di dalam paket. Baca secara teliti dari awal sampai akhir. Saya kira tidak sampai 10 menit untuk membacanya sampai selesai. Setelah itu Anda susun jadwal belajar Anda sendiri.

Lalu, bagaimana dengan bonus-bonusnya? Bagaimana Anda memanfaatkannya? Berikut ini saran dari saya.

Silakan Anda pilih SATU dari 3 BONUS BERIKUT untuk Anda pelajari pertama kali:

–          1 KITAB QOWAIDUL ARBA 2 VERSI

–          1 BUKU TRANSKRIP CERAMAH ULAMA

–          1 BUKU CERITA ANAK 2 VERSI

Kalau saran saya, pilih yang pertama, yaitu “KITAB QOWAIDUL ARBA 2 VERSI”. Anda bisa mulai pelajari KITAB QOWAIDUL ARBA’-nya atau memilih CERITA PENDEK 2 VERSI yang ada di dalamnya. Saran saya, pilih CERITA PENDEK terlebih dahulu agar Anda tidak mengalami kejenuhan dalam belajar. Misalnya Anda pilih kisah tentang “PEMBACA TELAPAK TANGAN”. BACA cara belajar yang sudah saya sampaikan di dalam buku itu. Atau Anda bisa mengkombinasikannya dengan PANDUAN BELAJAR yang sudah saya berikan dalam paket secara terpisah.

Demikian saja. Semoga bermanfaat.

Selamat belajar.

Jakarta, 23 Januari 2014

Muhammad Mujianto Al-Batawie

Leave a Reply

