USUL DARI PEMBACA KITAB FAHIMNA

PEMANDANGAN15Beberapa kali saya mendapat usul dan masukan dari para PEMBACA KITAB FAHIMNA. Pernah ada yang menyarankan agar KITAB FAHIMNA dibawa ke penerbit buku untuk diterbitkan. Ada juga yang usul agar KITAB FAHIMNA disetai pula dengan AUDIO & VIDEO.

Kemarin ahad pagi, ketika saya sedang jalan-jalan berdua istri di pasar, tiba-tiba SMS masuk. Pengirimnya adalah salah seorang PEMBACA KITAB FAHIMNA. Lewat SMS dia memberikan usul yang bagus sekali. Begini isi SMSnya:

“Assalamualayikum. Tadz afwan lupa kasih kabar kalau paket sudah ana terima dengan baik. Tadz mau ngasih usul, gimana kalau bikin grup belajar bahasa arab di whatsapp? Nanti materi bahsannya dari kitab fahimna ini tadz. Syarat peserta sudah membeli kitab tersebut. Kan sangat membantu sekali tadz kalau bisa belajar langsung selain belajar sendiri, nanti audio juga bisa dikirimkan di grup WA tersebut. Ini sekedar usul tadz, siapa tahu antum ada keluangan waktu. Metode ini juga sudah dipakai oleh ustadz abduh tuasikal untuk kajian akhlak dan juga ustad badru salam untuk kajian kutubusittah yg membuat grup WA.” (Selesai kutipan).

Saya ucapkan terima kasih kepada Anda semua yang telah berkenan untuk memberikan usul, saran, dan masukannya. Jazakumullah khairan wa barakallahu fiikum. Sungguh masukan dari Antum akan sangat bermanfaat dalam perbaikan karya-karya saya selanjutnya. Saya doakan, Semoga kita semua senantiasa diberi kemudahan dalam mempelajari ilmu-ilmu yang bermanfaat. Amiin.

Ditunggu usul dari kawan-kawan yang lain….

Sekian.

Jakarta, menjelang Subuh 10 Februari 2014

Muhammad Mujianto Al-Batawie

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: