Apakah KITAB FAHIMNA bisa dipelajari sendiri?

BELAJAR SENDIRIPernah suatu ketika SMS masuk ke HP saya. Isinya berupa pertanyaan yang bunyinya kurang lebih begini:

“Apakah KITAB FAHIMNA bisa dipelajari sendiri tanpa bimbingan guru?”

 

JAWABAN:

KITAB FAHIMNA memang sengaja disusun agar bisa dipelajari sendiri di rumah masing-masing tanpa bimbingan guru secara langsung. Saya sudah susun sedemikian rupa materi di KITAB FAHIMNA agar bisa dipelajari sendiri secara bertahap. Dan saya sudah pernah uji cobakan juga kepada murid-murid saya. Alhamdulillah hasilnya bagus. Bahkan ada seorang murid saya yang dulu belajar menggunakan KITAB FAHIMNA sekarang berhasil masuk LIPIA di Jakarta.

 

Para pembeli KITAB FAHIMNA pun banyak yang memberi respon positif. Misalnya respon dari Pak Umar dari Gresik berikut ini:

 

“Alhamdulillah, kitab Fahimna bisa sy pelajari dan pahami dgn baik, dan sekaligus dpt sy ajarkan kpd anak sy yg akan tamat SD sbg bekal masuk pesantren thn 2014 ini. Terus terang, sy cuma tamatan SMA yg tdk pernah belajar dasar2 bhs arab sama sekali. Tapi dgn semangat kuat, Allah memudahkan sy memahaminya.  Trims byk sy haturkan kpd penulis.”

(KESAN PEMBACA FAHIMNA lainnya bisa dibaca DI SINI)

 

Namun bukan berarti saya mengatakan bahwa KITAB FAHIMNA adalah kitab yang sempurna. Saya tetap akan melakukan penyempurnaan-penyempurnaan jika dirasa perlu. Dan saya berharap masukan dari Anda semua demi perbaikan KITAB FAHIMNA di kemudian hari.

Leave a Reply

