SEPERTI METODE IQRO

iqroSaya waktu kecil tidak belajar membaca al-Qur’an menggunakan BUKU IQRO. Namun sekarang saya jadi sering buka-buka BUKU IQRO karena harus mengajar anak-anak kecil membaca al-Qur’an menggunakan buku ini. Setiap sore ba’da maghrib, anak-anak tetangga datang ke rumah untuk belajar baca al-Qur’an.

Setelah saya lihat-lihat isi buku IQRO, saya jadi terispirasi untuk menyusun BUKU LATIHAN BACA ARAB GUNDUL yang metodenya seperti BUKU IQRO. Latihannya dibuat bertahap selangkah demi selangkah.

Rencananya mau saya buat sekitar 10 atau 12 LEVEL. Dan alhamdulillah LEVEL 1-nya selesai saya susun.

METODE FAHIMNA SOAL

Lengkap dengan KUNCI JAWABANnya.

METODE FAHIMNA KUNCI

Yang mau lihat-lihat isinya, silakan berkunjung ke SINI.

Leave a Reply

