TESTIMONI DARI SESAMA PENGAJAR BAHASA ARAB

jempolAlhamdulillah, saya bersyukur kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala karena KITAB FAHIMNA yang saya tulis mendapatkan respon yang baik dari PARA PEMBACANYA. Bahkan di sebagian tempat ada yang menggunakan KITAB FAHIMNA sebagai sarana untuk mengajar. Ada yang menggunakannya untuk mengajar di sekolah (MTs) dan di pondok pesantren. Ada juga yang menggunakannya untuk mengajar di rumah dan di lingkungan sekitar rumah.

Dan yang juga membuat saya sangat senang, ada juga beberapa pengajar bahasa Arab yang berkenan untuk memberikan testimoninya terhadap KITAB FAHIMNA. Seperti misalnya dua testimoni yang akan saya sampaikan di bawah ini.

Awalnya saya tidak tahu bahwa beliau adalah pengajar bahasa Arab juga. Lalu, dari mana saya tau?

Begini ceritanya…

Pada suatu hari ada yang memesan 8 KITAB FAHIMNA NAHWU DASAR & 8 KITAB FAHIMNA SHOROF DASAR. Menurut informasi dari si pemesan, katanya dia disuruh oleh ustadnya. Rencananya KITAB FAHIMNA yang dipesan ini agan digunakan untuk sarana belajar. Karena muridnya ada 8, maka yang dipesan sebanyak 8 buah. Si pemesan kemudian menyebut nama ustadznya.

Ternyata ustadznya itu adalah pembeli KITAB FAHIMNA juga. Beliau membeli dua kali. Pertama saat KITAB FAHIMNA masih berjumlah 6 buku, dan yang kedua saat KITAB FAHIMNA sudah berjumlah 10 buku. Beliau membeli PAKET KHUSUS yang berisi 4 buku kelanjutan dari 6 KITAB FAHIMNA yang telah hadir lebih dulu.

Dan ternyata beliau juga orang yang telah dua kali memberi testimoni. Berikut ini testimoni yang beliau sampaikan.

 [TESTIMONI PERTAMA]

“syukron Ustd Bonus dan kitab fahimnanya LUARRR BIASAAAA, Semoga Ilmu antum semakin berkah dan menjadi simpanan amal di akhirat”

  [TESTIMONI KEDUA]

“Aslm. Ust Mujianto kitab Fahimna sungguh dahsyat…ana sudah pernah belajar bahasa arab untuk tujuan dapat membaca kitab gundul dengan beragam metode (metode tamyiz, granada, assasaky dll) namun kitab fahimna ini yang paling sistematis dan realistis… Bisa buat belajar bahkan mengajar…teman-teman ana bahkan di daerah Pamulang dan di program pasca sarjana jurusan tafsir hadis UIN Ciputat ikut-ikutan minta dipesankan…yang paket pemantapan ana pesan lagi…kalau ada lagi yang baru tolong kasih tau ana lagi…Jazakallahu khairan”

 [TESTIMONI lainnya bisa dibaca DI SINI]

Saya ucapkan jazakumullah khairan wa barakallahu fiikum….kepada kawan-kawan yang telah berkenan memberikan testimoninya.

syukron

Untuk kawan-kawan yang lain sesama pengajar, ditunggu kesan dan pesan sekaligus kritik dan sarannya. Semoga kita semua senantiasa diberi semangat untuk mempelajari ilmu-ilmu yang bermanfaat sekaligus menyampaikannya kepada ummat. Amiin..

Bogor, Kamis waktu dhuha 13 Jumadal Ula 1435H/13 Maret 2014 M

Muhammad Mujianto Al-Batawie

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: