DUA PERTANYAAN YANG AKAN MEMBUAT HIDUP KITA BERGAIRAH

SUKSES5

Jika kita saat ini sedang lesu dan kurang gairah dalam menjalani hidup, maka coba kita ajukan dua pertanyaan ini kepada diri kita masing-masing. Semoga kelesuan kita bisa berubah menjadi semangat membara, dan kekuranggairahan kita bisa berubah menjadi motivasi hidup yang dahsyat luar biasa.

[PERTANYAAN PERTAMA]

APA yang ingin kita raih dalam hidup ini?

INTINYA:

Tentukan TARGET yang JELAS

SARAN:

Tentukan target yang memiliki kriteria 3 B:

BESAR – BERMANFAAT – BERPAHALA

target

Kemudian…

TULIS BESAR-BESAR target yang kita inginkan di papan tulis yang ada di rumah kita

CONTOH:

Saya ingin HAFAL AL-QUR’AN

Saya ingin BISA BAHASA ARAB & INGGRIS

Saya ingin membuat SEKOLAH GRATIS untuk orang-orang miskin

Saya ingin MENULIS BUKU yang MENCERAHKAN

Saya ingin membuka PERPUSTAKAAN UMUM di kampung-kampung

Saya ingin punya PERUSAHAAN yang bisa mempekerjakan orang-orang miskin

[PERTANYAAN KEDUA]

BAGAIMANA cara meraihnya?

 SUKSES3

Cari informasi sebanyak-banyaknya tentang cara meraih target yang kita inginkan. Cari orang yang sudah berhasil, kemudian belajar darinya.

DEMIKIAN

SEMOGA BERMANFAAT

Untuk perinciannya, silakan baca-baca sendiri di buku atau cari di internet

Leave a Reply

