KOMENTAR PEMBACA ARTIKEL DI PUSTAKA LAKA

KOMENTAR PEMBACA ARTIKEL DI PUSTAKA LAKA

jempol—–oOo—–

“wah … seumur hidup baru kali ini dapat penjelasan bagus seperti ini, langsung nyantol, pinter banget bikin perumpamaannya, penjelasannya bener2 nyampe, bagi ana yg awam. Jadi semangat utk mempelajarinya neh. Tapi ada metoda khusus ga bwt menghafalnya ? barangkali aja ada nadzomnya.”

—–oOo—–

“alhamdulillah . . .manfaat sekali buat pemula seperti saya
say ingin skali mahir ,,akhy. ..yaah setidaknya paham lah”

“Mantap kang… Saya pengen ngelanjutin belajar tasrifnya nih.
Soalnya pernah belajar sama guru saya belum kelar.
Bener kata bang deny Penjelasan yg pas akurat kena di otak..”

—–oOo—–

“woww baru kali ini saya ingin kembali lagi belajar bahasa arab setelah membaca penuturan ini”

—–oOo—–

“Alhamdulillah…setelah beberapa hari belajar metode fahimna, dengan izin Alloh..semakin terbuka pemahaman saya mengenai bahasa arab ini,khususnya ilmu shorof..dengan penjelasan seperti diatas saya yakin, belajar bahasa arab menjadi sesuatu yang sangat menyenangkan..Terima kasih ilmunya Ustadz…
Barokallohu laka..”

—–oOo—–

 BACA ARTIKELNYA DI SINI

Leave a Reply

