TESTIMONI KITAB FAHIMNA

jempol2 TESTIMONI PEKAN INI (DARI SURABAYA & NTB)

Alhamdulillah, pekan ini masuk 2 TESTIMONI dari SURABAYA & NTB untuk KITAB FAHIMNA. Berikut ini testimoninya:

>>> TESTIMONI 1 (Dikirim Kamis 1 Oktober 2015)

“Baru download 1 buku gratis metode FAHIMNA, langsung borong paket lengkapnya. Cocok sekali bagi pemula belajar tanpa guru. Simpel & tidak bertele-tele tapi mudah difahami, dimengerti & dipraktekkan. Tidak nyesel kalau beli karena saya guru tau mana buku yang berbobot.” (Teguh Santoso, Surabaya)

>>> TESTIMONI 2 (Dikirim Jum’at 2 Oktober 2015)

“Insya Allah semoga Allah mempermudah, saya yakin bapak bisa menyelesaikan dengan baik seperti kitab fahimna yg Alhmdulillah membuat saya senang belajar bahasa Arab, yang tadinya anggapan saya ilmu Nahwu dan Shorof itu sangat membingungkan, Alhmdulillah dapat dimudahkan dengan kitab fahimna, yang tadinya saya tidak punya dasar tentang ilmu tersebut. Syukron pak.” (Ramli, Lombok Tengah NTB)

SERIAL KITAB FAHIMNA LENGKAP bisa didapat di sini: http://kitabfahimna.blogspot.co.id/p/fahimna-lengkap.html

Leave a Reply

