TESTIMONI PELATIHAN LEVEL 1 METODE FAHIMNA

jempol

TESTIMONI PESERTA LEVEL 1 METODE FAHIMNA (BAG 1)

(Teti Rohaeti, 39 th , Singapore)

“Assalamualaykummwr wb..

Saya sdh pernah mengikuti kursus arabic bbrp kali tapi tdk pernah bertahan lama.. Sampai isim fiil aja gak faham3🙈.. Tapi di fahimna OL ini saya mendapatkan byk ilmu.. Walau bbrp materi harus dibaca berulang2 namun. Saya merasakan ilmu saya bertambah.. Bahasannya tdk terlalu banyak / ringkas sedikit demi sedikit tdk seperti kursus OL yg pernah saya tau juga.. Bener2 dari basic.. Untuk orang awam seperti saya betul2 sangat membantu.semoga sama bisa belajar di sini hingga tuntas.. Kalo Allah izinkan.. Dan kalau nilai saya memenuhi syarat.. Saya ingin meneruskan kursus ini ke level -2 .. Agar saya bisa beljar lagi dan belajar.”

—–oOo—–

INFO PENDAFTARAN LEVEL 1 ANGKATAN KE-4

KLIK DI SINI:

https://www.facebook.com/Pelatihan-Bahasa-ARAB-Online-577685305701247/timeline/?ref=bookmarks

ATAU DI SINI:

http://kitabfahimna.blogspot.co.id/2015/10/pelatihan-metode-fahimna-angkatan-ke-4.html

—–oOo—–

TESTIMONI PESERTA LEVEL 1 METODE FAHIMNA (BAG 2)

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Nama : M Najib Imyuh

Usia : 61 Tahun

Kota : Belitang Sumsel

Segala pujian milik Allah SWT, sholawat dan salam atas Rasul-Nya. Syukran kami haturkan kepada Ustadz Abu Ali & Ustadzah Hamroh. Alhamdulillah kami dipertemukan dengan Ustadz Abu Ali penyusun buku “FAHIMNA” (saya sdh punya lengkap). Dengan mengikuti bimbingan langsung dari pembimbingnya via wa (tulisan & rekaman) alhamdulillah memudahkan saya untuk belajar di rumah secara mandiri. Sedikit demi sedikit paham apa itu ilmu “NAHWU” yang mempelajari perubahan harokat akhir suatu kata serta kedudukanya dalam kalimat, dengan ilmu “SHOROF” sedikit demi sedikit tahu cara mengubah suatu kata menjadi kata lain sehingga dg kedua ilmu ini semakin mudah mempelajiri/menghayati bacaan/terjemahan alqur’an dan hadits. Terakhir kami tunggu informasi untuk level(tingkat dasar) berikutnya

والسلام عليكم ورحمة اللّٰه وبركاته

—–oOo—–

INFO PENDAFTARAN LEVEL 1 ANGKATAN KE-4

KLIK DI SINI:

https://www.facebook.com/Pelatihan-Bahasa-ARAB-Online-577685305701247/timeline/?ref=bookmarks

ATAU DI SINI:

http://kitabfahimna.blogspot.co.id/2015/10/pelatihan-metode-fahimna-angkatan-ke-4.html

—–oOo—–

TESTIMONI PESERTA LEVEL 1 METODE FAHIMNA (BAG 3)

(HENDRA R. SETIAWAN-26-PASER)

Alhamdulillaah.. kelas fahimna level 1 ini sangat membantu ana untuk bisa memahami lebih baik tentang dasar-dasar nahwu shorof dengan penjelasan dan penjabaran serta pemberian materi yang simpel mudah dipahami, kosa kata juga semakin bertambah. Mudah-mudahan program-program pelatihan seperti ini bisa terus lanjut dan dipertahankan, karena memang ana pribadi sangat merasakan manfaatnya. Jazakallaahu khairan ustadz.

—–oOo—–

INFO PENDAFTARAN LEVEL 1 ANGKATAN KE-4

KLIK DI SINI:

https://www.facebook.com/Pelatihan-Bahasa-ARAB-Online-577685305701247/timeline/?ref=bookmarks

ATAU DI SINI:

http://kitabfahimna.blogspot.co.id/2015/10/pelatihan-metode-fahimna-angkatan-ke-4.html

—–oOo—–

Leave a Reply

